Cara Memprediksi Google Pagerank

Posted by Unknown on Selasa, 09 April 2013

Tools untuk Memprediksi Google Pagerank | wahyu only - Mendapatkan Page rank adalah harapan semua blogger Pemula / Master, apalagi memperoleh Page Rank yang tinggi. Untuk mendapatkan Page Rank harus dengan usaha yang keras. 

Banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan Page Rank dari Submit Artikel, Blogwalking, Tukeran Link, Memberikan komentar, sampai-sampai promosi Artikel. Tentu pekerjaan yang banyak menyita waktu serta perlu konsentrasi dan banyak belajar, apalagi Newbie seperti saya mungkin mendapatkan Page Rank adalah mimpi yang selalu memberikan saya semangat untuk selalu belajar dan pastinya akan menambahkan semangat kita untuk blogging.


   Dan kali ini saya akan berbagi trik bagaimana kita memprediksi page rank blog kita yaitu dengan tool pagerank prediction,tools ini dapat memprediksi pagerank yang akan kita dapatkan nanti. ingat!! ini hanya prediksi jadi kita harus optimis dan berusaha yang terbaik untuk mengejar prediksi tersebut agar menjadi kenyataan.amiinnnn:))

Berikut Cara Memprediksi Google Pagerank :
1. Buka Seomastering
2. Isi Url Blog sobat dan Masukkan Captcha yang disediakan 



  
3.  Lalu Klik Continue
4.  Selesai

dan  hasilnya akan seperti ini, saya ambil atas URL Blog saya sendiri.


 Keterangan :
  • lingkaran dengan warna Hijau adalah pagerank blog ini yang sekarang, menunjukan dengan pagerank 2
  • lingkaran dengan warna Merah adalah hasil prediksi pagerank blog ini yang akan di dapat, dan menunjukan akan mendapatkan pagerank 3 (semoga aja dapet) :p :-)
  
 Sekarang silahkan dicoba untuk blog sobat berapakah prediksi pagerank yang akan sobat dapat kedepannya.. naikkah atau malah turun,jadi selamat mencoba dan semoga bermanfaat, :-d

Jangan lupa Follow twitter kami Wahyu only on Twitter  dan Like Fanspage kami Wahyu only on Facebook


Judul : Cara Memprediksi Google Pagerank
URL : http://wahyu-only.blogspot.com/2013/04/cara-memprediksi-google-pagerank.html

20 komentar:

  1. wah sekarang ane baru tau kapan blog ane update PR makasih ya gan :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok, sama2 sob. . tpi ini hanya prediksi saja. .

      Hapus
  2. Terima kasih infonya :D

    salam kenal dari blog saya http://sidetek.blogspot.com/
    Jangan lupa komen balik

    BalasHapus
    Balasan
    1. .Sipp, sama2 sob. .
      .Langsung ke blog sobat. .

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha. . Ane jg gk ngerti kapan update pagerank. .

      .inikan cuma prediksi sob... PR bisa aja naik,bsa aja turun,,
      .terus semangat dan happy blogging aja sob.. :p

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. kalo menurut tools diatas, blog saya diprekdisi bakal dapat PR 4 (semoga bener (Amiin),,hihihi)..

    tapi apa mungkin, dari PR 1 langsung naik PR 4????

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa saja sob... dulu blog ini PRnya 0 pas gw cek eh dapet PR 2 ( Alhamdulillah) :-d

      Hapus
  6. .. PR, pekerjaan rumah donk?!? he..86x ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha, . bukan pekerjaan rumah mbak,, tp page ranking

      Hapus
  7. ijin nyoba n share bang,,
    minta tolong kalau ada waktu silahkan berkunjung di blog saya dan tolong di review...
    newbie
    http://prastypunya.blogspot.com

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  9. makasih sob, jadi tau info pagerank saya =D

    BalasHapus

------------------------------------------------------------------------------------------
Catatan:
• Dilarang menulis link aktif!
• Dilarang ngiklan di kolom komentar!
• Kritik dan Saran sangatlah dibutuhkan, agar blog ini menjadi blog
yang lebih berkualitas.

Thank's
------------------------------------------------------------------------------------------


Flag Counter