Download WeChat App Terbaru 2013

Posted by Unknown on Senin, 01 April 2013

WeChat Connect with Friends Across Platform | Wahyu only -  Pada tahun 2013 ini sebuah aplikasi chatting layaknya WhatsApp dan BBM muncul sebagai salah satu solusi alternatif dua aplikasi chatting terbesar itu. WeChat adalah layanan chatting mobile yang memiliki fungsi dan keunggulan yang sangat banyak layaknya dua aplikasi kondang tersebut. Meskipun penggunanya belum sebanyak WhatsApp atau BBM, namun kemunculannya di berbagai iklan Televisi membuat namanya mencuat dan menjadi banyak bahan perbincangan terutama di kalangan anak muda. Kita tahu bahwa sekarang ini adalah jamannya berkomunikasi aktif menggunakan aplikasi chatting seperti BBM, WhatsApp dan WeChat ini. Selain sebagai sarana berkomunikasi yang murah dan canggih, dengan menggunakan aplikasi chatting juga akan menghemat beban biaya sms yang memang sekarang ini sangat dibatasi penggunaanya. Serta dengan aplikasi chatting mobile juga akan lebih banyak hal yang bisa dibagi bila dibandingkan dengan menggunakan fungsi komunikasi ponsel secara normal.

 WeChat ini berbeda, sama halnya seperti Whatsapp, We Chat bisa digunakan pada perangkat BlackBerry, iPhone, Symbian, Windows Phone dan sudah pasti Android. Walaupun WeChat ini hampir mirip seperti Whatsapp yang sama-sama Across Platform, namun WeChat memiliki beberapa perbedaan. Diantaranya yaitu dari segi tampilan dan fitur yang lebih banyak dari WhatsApp. Berikut beberapa fitur yang dapat kalian nikmati dari WeChat :

1. Video Call
2. Moments
3. Voice Chat
4. Emoticons
5. Group Chat
6. Shake
7. Look Around
8. Drift Bootle


Untuk mendapatkan aplikasi WeChat ini memang sangat mudah, yakni kita bisa mendownloadnya dengan bebas di Internet maupun di webstore yang disediakan oleh OS ponsel anda. Dengan semakin banyaknya pengguna WeChat ini, tentu kita tidak akan mau ketinggalan untuk mendapatkannya dan mengaktifkannya di ponsel kita.

Dengan semakin berkembangnya teknologi dan keberagaman fitur dalam ponsel, maka akan membuat kita menjadi lebih selektif dalam menggunakan fasilitas yang ada. WeChat adalah salah satu aplikasi chatting yang bisa kita gunakan untuk bersosialisasi dengan semua jenis ponsel. Karena sekarang ini bukan lagi jamannya aplikasi ekslusif yang hanya bisa dinikmati oleh ponsel tertentu saja seperti BBM. Namun  dengan menggunakan WeChat ini kita jadi lebih bebas dalam menjangkau semua teman kita yang menggunakan berbagai macam ponsel yang berbeda dan pastinya kita akan selalu bisa berkomunikasi secara modern karena dukungan fitur-fitur canggih pada WeChat ini akan memanjakan kita semua sebagai para penggunanya.

Dan bagi sobat yang tertarik untuk mencobanya, maka bisa langsung saja download aplikasi chatting ini melalui link dibawah ini.



Judul : Download WeChat App Terbaru 2013
Label :
URL : http://wahyu-only.blogspot.com/2013/04/download-wechat-app-terbaru-2013.html

20 komentar:

  1. apakah whechat harus pake pulsa ? :d

    BalasHapus
  2. wah!!
    ini nih yang baru saya cari !!!
    ijin sedot ya bro !
    http://solo-devilz.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. wah sayangnya hp ane blom android gan,
    kunjungan dari http://stafabandet.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pake yang symbian kan bisa sob. . Hehe

      Hapus
  4. ijin sedot gan, btw nice BLOG :d

    BalasHapus
  5. .. aq dulu pas belum banyak yg pake, aq udah daftar n nyoba. namun sekarang udah ogach ach. he..86x. lebih enak zmz'n n tlp aja ..

    BalasHapus
  6. wah bagus tuh sob. siiipoke lah. ane juga punya related artikelnya sob whatsapp dan wechat di blackberry tanpa paket. langsung kunjung balik ya sob. tengkyu ^_^

    http://andtau.blogspot.com/2013/03/whatsapp-dan-wechat-di-blackberry-tanpa.html

    BalasHapus
  7. wah belum bisa nyoba bro ... hehehe

    BalasHapus
  8. Terima kasih ya sob tutorialnya :)

    BalasHapus
  9. bagaimana dengan line gan? kayanya menarik juga tu.. :-)

    BalasHapus

------------------------------------------------------------------------------------------
Catatan:
• Dilarang menulis link aktif!
• Dilarang ngiklan di kolom komentar!
• Kritik dan Saran sangatlah dibutuhkan, agar blog ini menjadi blog
yang lebih berkualitas.

Thank's
------------------------------------------------------------------------------------------


Flag Counter