Botol Coca-Cola Ini Bisa Mencair

Posted by Wahyu basofii on Kamis, 11 Juli 2013

botol Coca-Cola ini bisa mencair - wahyu only
Coca-Cola kembali melakukan terobosan baru. Jika baru-baru ini memperkenalkan minuman dengan pemanis alami, kini terobosan dilakukan pada kemasannya yang terbuat dari es. Botol ini tidak mengalami perubahan dari segi desain. di permukaannya ada label merah bertuliskan Coca-Cola untuk melindungi tangan agar tidak menempel pada botol yang terbuat dari es. Dijamin, minuman ini akan tetap dingin. Tapi, Anda harus meminumnya dengan cepat, atau botol itu akan mencair lebih dulu.

Menurut situs resmi Coca-Cola, seperti dilansir Foxnews, kemasan baru ini berbentuk seperti botol kaca tradisional Coca-Cola. Nama perusahaan terukir pada kemasan es. Produk eksklusif ini diresmikan di Pantai Cartagena, Kolombia. Proses produksi botol meliputi dari air mikro yang disaring lalu dituangkan ke dalam cetakan silikon dan dibekukan pada 13 derajat Fahrenheit. Menurut situs Coca-Cola, produk ini ingin menyajikan minuman dingin sampai tetes terakhir.

botol Coca-Cola - wahyu only
Kemasan ini memiliki keunggulan dibanding botol biasa.Karena terbuat dari es, botol akan mencair, sehingga tidak meninggalkan sampah dan ramah lingkungan. Sangat keren bukan?

Hanya saja, dikhawatirkan kemasan botol ini tidak sehigenis kemasan kaleng atau kaca karena bisa menyerap kotoran dan bakteri dari tangan peminumnya. Juga, penggunaan air dan proses pendinginan yang dibutuhkan membuatnya tampak kurang ramah lingkungan

jika masih penasaran, Simak video berikut :




Judul : Botol Coca-Cola Ini Bisa Mencair
Label :
URL : http://wahyu-only.blogspot.com/2013/07/botol-coca-cola-ini-bisa-mencair.html

28 komentar:

  1. Keren mas.. Baru pertama kali botol bisa mencair sendiri :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe,, biar lebih ramah lingkungan katanya :)

      Hapus
    2. betul, sungguh mengagumkan :D

      Hapus
  2. Wah boleh juga nih bro di coba, siapa tau bisa meleleh beneran :D

    BalasHapus
  3. weh kemasan model baru... 2013 nih...
    gila tanpa botol kaca, es pun jadi

    BalasHapus
  4. memang keren bisa dijamin sang peminumnya langsung meriang :)

    BalasHapus
  5. keren gan keren,.

    mantap banget tuh, botol nya aja udah kayak dari es gitu,.

    BalasHapus
  6. ramah lingkungan mas
    dimnum sekalian botilnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Botol atau botil mbak.. :haha:

      Hapus
    2. hahahaha,,,,, saking nyebayangin kemasan botol yg bisa cair ,,, botil dech jadinya

      Hapus
  7. terobosan baru dari coca-cola memang unik :-bd

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak.. Unik dan tampil beda pastinya :D

      Hapus
  8. woooo..keren..tapi ya bener juga..mungkin pemanasan global makin menggila ..:s

    BalasHapus
  9. mantap bro..jngn lupa kunjungi blogg baru sya ya..
    http://seputar-edukasi.blogspot.com/

    BalasHapus
  10. wah mantap gan, bakalan tambah smbriwing nih.. :D tp kl lama" bsa abz tuh botolnya krna mencair.. :D

    come back.

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang dibuat begitu mas,,, biar ramah lingkungan :b

      Hapus

------------------------------------------------------------------------------------------
Catatan:
• Dilarang menulis link aktif!
• Dilarang ngiklan di kolom komentar!
• Kritik dan Saran sangatlah dibutuhkan, agar blog ini menjadi blog
yang lebih berkualitas.

Thank's
------------------------------------------------------------------------------------------


Flag Counter