Tiga Pemuda Ditahan Polisi Syariah Saudi Akibat Terlalu Tampan

Posted by Wahyu basofii on Minggu, 21 April 2013

Akibat Terlalu Tampan, 3 Pemuda Ditahan Polisi Syariah Saudi  | Wahyu only - Sebuah festival kebudayaan Timur Tengah Genaderia di ibu kota Arab Saudi yang digelar pada Minggu (14/4/2013) memicu sebuah insiden ketika polisi Syariah Arab Saudi "menyerbu" gerai milik Uni Emirat Arab.

 

Beberapa anggota aparat keamanan Arab Saudi menenangkan seorang anggota polisi syariah setelah insiden di paviliun Uni Emirat Arab dalam sebuah festival budaya di ibu kota Riyadh

Para polisi syariah itu kemudian menahan tiga pemuda Uni Emirat Arab dengan alasan ketiga pemuda itu "terlalu tampan". Demikian dikabarkan situs berita Arab Saudi, Elaph.

"Seorang petugas festival mengatakan, tiga warga Emirat dibawa pergi karena mereka dianggap terlalu tampan. Polisi Syariah khawatir ketampanan mereka bisa membuat para perempuan yang datang ke festival bergunjing dan menyukai mereka," demikian lapor Elaph.Ketiga pemuda "tampan" itu dikabarkan langsung dideportasi dari Arab Saudi ke Abu Dhabi.

Ternyata insiden di gerai milik Uni Emirat Arab tak hanya melibatkan tiga pemuda tampan itu, tetapi juga melibatkan penyanyi perempuan terkenal UEA, Aryam.Aryam mengakui dia memang berada di paviliun UEA dan tidak berniat untuk bernyanyi.

"Saya memang mengunjungi paviliun UEA sebagai anggota delegasi. Saya berada di sekitar 20 detik dan tidak berniat bernyanyi," papar Aryam.

Aryam, yang kelahiran Mesir, mengaku diundang oleh Kementerian Budaya dan Pariwisata Abu Dhabi saat insiden terjadi. Polisi Syariah langsung mendatangi paviliun UEA saat Aryam menyapa penggemarnya dan sedikit melantunkan lagu untuk mereka.Namun, perwakilan UEA dalam festival itu mengatakan kunjungan Aryam sama sekali tidak direncanakan.

"Kunjungan Aryam murni di luar jadwal karena tidak termasuk dalam jadwal program yang kami serahkan ke panitia festival," kata Ketua delegasi UEA, Saeed Al Kaabi.

Gubernur Riyadh sudah memerintahkan penyelidikan atas kasus ini.


 Sumber

Judul : Tiga Pemuda Ditahan Polisi Syariah Saudi Akibat Terlalu Tampan
Label :
URL : http://wahyu-only.blogspot.com/2013/04/3-pemuda-ditahan-polisi-syariah-saudi-akibat-terlalu-tampan.html

42 komentar:

  1. ohh sebab itu kmren ane di tendang dari arab kmren, walahh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, . .ditendang knpa sob,karna ganteng ya :D

      Hapus
  2. ada ada aja lagi, orang ganteng ditahan -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahay,,mungkin kalo presidennya ganteng,juga ditahan gk ya :)

      Hapus
  3. .. waduch,, setampan apa sich orang nya?!? kok sampe segitunya?!? he..86x ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gk tau deh mbak,,..setampan TS kali :D

      Hapus
  4. Wkwkwkwkwk ada-ada aja nih. kalau saya kesana keknya di tahan juga soalnya ketampananku cetar membahana :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahaha,,iya sobatkan orang paling ganteng dikomplek . . Hehe :v

      Hapus
  5. memang lucu :D kemarin malah ada wanita yang dipecat dari pekerjaannya karena terlalu cantik. kasian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh,yang bner sob,,emang dinegara mana..

      Hapus
  6. tp sy ko bs lolos ya? jd adanya 4 pemuda heheh..

    BalasHapus
  7. untung nya aq jelek hahahaha. Trmksh sob infonya bgus bnget D:

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sob,,saya juga jelek. . Hehe makasih kunjunganya sob..

      Hapus
  8. sayangnya poto wajahnya gk kelihatan y.. seperti apa sih tampannya !

    BalasHapus
  9. beda dengan saya kasusnya saya dipecat karena kurang tampan,he...he...nice info sob.

    BalasHapus
  10. polisinya kurang kerjaan tuh, wkwkwk

    BalasHapus
  11. Jujur sih itu sebuah alasan yang terdengar konyol

    BalasHapus
  12. terlalu tampan ?? padahal ane pengen banget tuh tampan :D wkwk

    BalasHapus
  13. untung gak terjadi di indonesia gan, wkwkwk

    BalasHapus
  14. wah, aneh ya... masa gara-gara terlalu tampan. xixixxixix

    BalasHapus
  15. Zigzoor : haha,,bisa2 aja kamu sob

    download catfiz : bukan kerjaan lagi,emang gk ada kerjaan mungkin.. :p

    genfrus : hehe,,memang sangat konyol sob..

    mas jin : emang pengen tampan level berapa sob,,hehe

    ruri : semoga aja gk terjadi diindonesia ya :D

    ello : aneh tapi nyata sob.

    BalasHapus
  16. Wah kalo terlalu tampan ditangkap mending muka ancur aja ya sob wahahaha..aneh tapi nyata.

    BalasHapus
  17. kalo gitu...pemerintah di sana hrs pasang spanduk gede sob...tulisannya..area bebas co ganteng...wkwk :D

    BalasHapus
  18. Untung insident ini tdk ada di indonesia....
    coba klw ada saya pasti akan di tangkap juga. :D XIXIIXIIII

    salam kenal sob!

    BalasHapus
  19. Orang ganteng rugi juga ya :D

    comeback

    BalasHapus
  20. wah kalau di indo malah jadi model gan hehehe

    BalasHapus
  21. Bok : jiahh,,tp jangan terlalu hancur2 amat sob :)

    budi : bisa2 gk ada yang lewat dong sob,karena takut

    rpl : ahh,gk rugi2 amat sob 8-)

    imam : iya banyak banget sob 8-)

    BalasHapus
  22. hahaha ada2 aja... orang jelek kok kagak ada yang di tangkap tapi ya ?:)

    BalasHapus
  23. ada2 aja orang2 di dunia ini semakin aneh aja

    BalasHapus
  24. pasang aja UU anti ganteng kayang UU anti narkoba :-d

    BalasHapus
  25. semakin aneh orang2 jaman sekarang ini :-?

    BalasHapus
  26. waduh,, apa para pria disana harus jelek ??? :-s

    BalasHapus
  27. terlalu tampan salah, terlalu jelek salah :((

    BalasHapus
  28. hahaha...kasian yang terlalu tampan

    BalasHapus
  29. ketampanan ternyata bisa jadi AIB :D

    BalasHapus
  30. kalau terlalu cantik gimana ya ? (o)

    BalasHapus
  31. Takut pada kesaing kali ya,makanya di usir :)

    BalasHapus
  32. sayang mukanya ga di kasih tau, mungkin terlalu tampanya banget2 ya gan hehhe

    BalasHapus

------------------------------------------------------------------------------------------
Catatan:
• Dilarang menulis link aktif!
• Dilarang ngiklan di kolom komentar!
• Kritik dan Saran sangatlah dibutuhkan, agar blog ini menjadi blog
yang lebih berkualitas.

Thank's
------------------------------------------------------------------------------------------


Flag Counter