Situs Yang Dapat Membuat Kamu Serasa Jadi Hacker

Posted by Wahyu basofii on Kamis, 11 April 2013

The Real Hacker | Wahyu only - Apakah Sobat adalah orang yang senang menonton film-film bertema Sci-Fi terutama yang menampilkan adegan hacking, atau adegan dimana pemeran utamanya mengetik tugas pada command-line maka Anda harus mencoba ini.

Secara gak sengaja saya menemukan situs website yang berasa saya bener2 jadi seorang hacker sejati.dan Tugas kalian hanyalah mengetikan tombol apa saja pada keyboard, secara otomatis kode-kode yang belum kita kenal akan muncul. Background hitam dan font yang berwarna hijau menghiasi website tersebut.

 Nih dia Screenshotnya :


Apabila sobat ingin mencoba langsung sajabuka situsnya : http://www.hackertyper.com/

Hehehe, gimana udah berasa jadi Hacker? yaa... walaupun hanya sebuah rekayasa, tapi yang penting kita udah bisa merasakan jadi seorang hacker    :d

Semoga Artikel Ini Bermanfaat Untuk Sobat Blogger ^_^ Salam Blogwalking :)


Judul : Situs Yang Dapat Membuat Kamu Serasa Jadi Hacker
URL : http://wahyu-only.blogspot.com/2013/04/situs-yang-dapat-membuat-kamu-serasa-jadi-hacker.html

9 komentar:

  1. Infonya mantap gan :D Blognya juga keren

    Jangan lupa komenbalik ya http://sidetek.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok, ,makasih,,langsung ke blog sobat

      Hapus
  2. .. aq gak mau serasa, tapi aq pengen yg beneran. he..86x ..

    BalasHapus
  3. keren brada, ditunggu cment baliknya http://verdiandzilqurnaini.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. enak banget bang situsnya hahahha..thx infonya

    komen back yeee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sipp gan. . Gimana rasanya..seperti haker kah :D

      Ok,ditunggu..

      Hapus

------------------------------------------------------------------------------------------
Catatan:
• Dilarang menulis link aktif!
• Dilarang ngiklan di kolom komentar!
• Kritik dan Saran sangatlah dibutuhkan, agar blog ini menjadi blog
yang lebih berkualitas.

Thank's
------------------------------------------------------------------------------------------


Flag Counter